Selamat datang di Website Resmi KPPBC Tipe Madya Cukai Kudus. Mari kita BANGGAKAN INDONESIA !   -   Realisasi penerimaan Kantor Bea Cukai Kudus sampai dengan tanggal 31 Mei 2017 adalah Rp 6,522 T, dengan rincian penerimaan Cukai = Rp 6,499 T, Pabean = Rp 22,316 M.    -   Jika Anda membutuhkan informasi tentang kegiatan impor, ekspor dan cukai dapat menghubungi kami di CONTACT CENTER BRAVO BEA CUKAI (021) 1500225, Email : info@customs.go.id dan SMS Center : 081-1500225   -   
Berita Terkini     Dibaca :154 kali , 0 komentar

MEMPERINGATI HARI ANTI KORUPSI SEDUNIA

Ditulis : Penyuluhan dan Layanan Informasi KPPBC TMC Kudus, 14 Desember 2016

Bersih Hati, Tegak Integritas, Kerja Profesional untuk Bea Cukai Makin Baik

Hari Jumat (9/12/2016) adalah peringatan Hari Anti Korupsi Internasional yang diperingati di seluruh Dunia, Bea cukai kudus memperingati Hari Anti Korupsi 2016  diawali dengan Apel Luar Biasa kemudian dilanjutkan dengan membagikan souvenir kepada masyarakat.

Apel Luar Biasa dilaksanakan pukul 07.30 WIB di Aula KPPBC Tipe Madya Cukai Kudus, Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Cukai Kudus sebagai pejabat pengambil Apel, dalam amanatnya, Beliau memberikan apresiasi atas integritas pegawai KPPBC Kudus selama ini yang tetap terjaga dengan baik, menghimbau seluruh pegawai untuk terus meningkatkan integritas dan memberantas korupsi  serta masing-masing pegawai bertanggung jawab untuk menjaga nama baik Institusi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Gara-gara Nila Setitik, Rusak Susu Sebelanga,pribahasa tersebut,diharapkan Kepala Kantor KPPBC Tipe Madya Cukai Kudus tidak terjadi pada Institusi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

Souvenir Hari Anti Korupsi dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan Pukul 09.00 WIB di depan kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Cukai  Kudus. Pembagian Souvenir Hari Anti Korupsi ini bertujuan agar masyarakat lebih sadar dan turut serta membantu Pemerintah dalam memberantas korupsi

Hari anti korupsi sedunia yang jatuh setiap tanggal 9 desember dicetuskan pertama kali dalam United Nation Convention Against Corruption yang digelar di Meksiko 2003 silam. Keputusan ini dimaksudkan untuk membangkitkan kesadaran serta kewaspadaan kita terhadap maraknya korupsi, dan juga peranan Konvensi PBB dalam melawan Korupsi, baik memeranginya maupun dalam melakukan upaya pencegahan terhadap korupsi. 

Banner
Facebook Like
Statistik
Anda Pengunjung Ke-85822
Hari Ini56
Kemarin88
Bulan Ini7446
Total85822
IP Anda54.80.175.56