Realisasi penerimaan Kantor Bea Cukai Kudus sampai dengan tanggal 31 Desember 2017 adalah Rp 34,7 triliun, dengan rincian penerimaan Cukai = Rp 34,6 triliun dan Pabean = Rp 40,6 milyar.    -   Jika Anda membutuhkan informasi tentang kegiatan impor, ekspor dan cukai dapat menghubungi kami di CONTACT CENTER BRAVO BEA CUKAI (021) 1500225, Email : info@customs.go.id dan SMS Center : 081-1500225   -   Selamat datang di Website Resmi KPPBC Tipe Madya Cukai Kudus. Mari kita BANGGAKAN INDONESIA !   -   Terima kasih atas kerja sama dan partisipasi Anda di Tahun 2017   -   
Kegiatan kantor     Dibaca :405 kali , 0 komentar

RAPAT KERJA DI LINGKUNGAN KANWIL DJBC JAWA TENGAH DAN D.I. YOGYAKARTA

Ditulis : KPPBC TMC Kudus, 29 September 2016

         Pada Rabu - Kamis, 28 – 29 September 2016, KPPBC Tipe Madya Cukai Kudus menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Rapat Kerja di Lingkungan Kanwil (Rakerwil) Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta.

            Tema pembahasan yang diusung pada Rakerwil tahun ini adalah “Penguatan Tugas dan Fungsi Kantor Wilayah Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta”. Berfokus pada tema tersebut, dipimpin oleh Kepala Kanwil DJBC Jateng dan DIY, Bp. Untung Basuki melakukan pembahasan terkait kendala yang dihadapi oleh Kantor Pelayanan dan solusi yang dapat diambil dari anggaran dana, sumber daya manusia, kepatuhan pelaksanaan tugas, dan target penerimaan yang harus dicapai.

            Selain 12 orang panitia dari Kanwil DJBC Jateng dan DIY, pelaksanaan Rakerwil dihadiri oleh perwakilan dari 9 Kantor Pelayanan yang berada di bawahnya, yaitu:

1. Bidang /Bagian Umum pada Kanwil DJBC Jateng dan DIY :

    - 1 Kepala Bidang/Bagian

    - 1 Kepala Seksi

2. KPPBC Tipe Madya :

    - 1 Kepala Kantor

    - 1 Kepala Subbagian Umum

    - 1 Kepala Seksi Kepabeanan dan Cukai

3. KPPBC Tipe Pratama :

    - 1 Kepala Kantor

    - 1 Kasubsi Perbendaharaan dan Pelayanan

       Rapat Kerja berlangsung dengan lancar dan aktif. Dengan diadakannya rapat kerja wilayah ini, diharapkan berbagai potensi yang ada di setiap KPPBC dibawah Kanwil DJBC Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta dapat ditingkatkan, serta meminimalisir kendala yang ada di setiap KPPBC sehingga dapat tercapainya target penerimaan Kanwil DJBC Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta. Hal-hal yang dianggap masih kurang pada tahun 2016 ini dapat diperbaiki dan ditingkatkan pada tahun 2017. Rakerwil ini juga diharapkan dapat menjadi pendorong bagi seluruh unit dibawah Kanwil DJBC Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta agar dapat memberikan kinerja yang terbaik, demi kemajuan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

            BEA CUKAI MAKIN BAIK!!!

Banner
Facebook Like
Statistik
Anda Pengunjung Ke-111425
Hari Ini71
Kemarin150
Bulan Ini9875
Total111425
IP Anda54.242.175.98