Selamat datang di Website Resmi KPPBC Tipe Madya Cukai Kudus. Mari kita BANGGAKAN INDONESIA !   -   Jika Anda membutuhkan informasi tentang kegiatan impor, ekspor dan cukai dapat menghubungi kami di CONTACT CENTER BRAVO BEA CUKAI (021) 1500225, Email : info@customs.go.id dan SMS Center : 081-1500225   -   Realisasi penerimaan Kantor Bea Cukai Kudus sampai dengan tanggal 30 September 2017 adalah Rp 17,8 T, dengan rincian penerimaan Cukai = Rp 17,7 T, Pabean = Rp 35,8 M.    -   
Kegiatan kantor     Dibaca :412 kali , 0 komentar

SOSIALISASI DAN COFFE MORNING

Ditulis : Penyuluhan dan Layanan Informasi, 24 Januari 2017

Rabu(18/01/2017) KPPBC Tipe Madya Cukai Kudus menyelenggarakan kegiatan Coffee Morning dengan Pengusaha Hasil Tembakau. Selain Pengusaha Hasil Tembakau, turut diundang pula Kepala Kanwil DJBC Jateng dan D.I. Yogyakarta, Bupati Kudus, Kepala KPPBC TMP Tanjung Emas, Kepala KPPBC TMP A Semarang, Ketua Pengadilan Negeri Kudus, Kepala Kejaksaan Negeri Kudus, Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) Kudus, Kepala Polres Kudus, dan Ketua Persatuan Perusahaan Rokok Kudus (PPRK).

Tema kegiatan Coffee Morning tahun ini adalah "Review/Kilas Balik Pelayanan di Bidang Kepabeanan dan Cukai KPPBC TMC Kudus tahun 2016". Kegiatan diselenggarakan di Grand Ballroom Majesty Palace, Hotel Griptha dengan dihadiri oleh 102 orang.

Pada pukul 09.15 WIB, kegiatan dibuka oleh MC, yakni Kepala Urusan Rumah Tangga dan Dukungan Teknis KPPBC TMC Kudus Bapak Zelli Qadaristanto. Kemudian dilanjutkan sambutan oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Jateng dan D.I. Yogyakarta, Bapak Untung Basuki. Beliau menyampaikan materi dari Menteri Keuangan tentang review perkembangan ekonomi Indonesia tahun 2016 dan ucapan terima kasih atas capaian penerimaan negara di tahun 2016 yang merupakan hasil kerja keras dari semua pihak. Beliau juga berpesan agar semua tamu undangan yang hadir bersinergi untuk ikut bersama memberantas rokok ilegal.

Untuk semakin memperluas gerakan pencegahan dan penindakan terhadap rokok ilegal, Pengusaha Hasil Tembakau dan segenap tamu undangan melakukan penandatanganan Komitmen Anti Rokok Ilegal yang dimana mereka harus turut membantu KPPBC TMC Kudus dengan mencegah dan melaporakan para pelanggar ketentuan di bidang Cukai ini.

Menyusul serangkaian kegiatan berikutnya adalah pemaparan Kilas Balik/Review Kegiatan Pelayanan di Bidang Kepabeanan dan Cukai KPPBC TMC Kudus tahun 2016, yang disampaikan oleh Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, Bapak Rianto Setijohadi. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kepala KPPBC TMC Kudus, Bapak Suryana.

Dalam kegiatan Coffee Morning ini, Pengusaha Hasil Tembakau juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan testimoni atas pelayanan yang telah diberikan KPPBC TMC Kudus selama satu tahun 2016. Perwakilan Pengusaha Hasil Tembakau yang menyampaikan testimoni adalah PR Wido, PR Sukun, dan PT Djarum. Sebagai acara terakhir, diberikan apresiasi kepada Pengusaha Hasil Tembakau dengan rincian sebagai berikut :

Daftar penerima apresiasi :

      1.  PT Djarum, sebagai Pembayar Cukai Terbesar Tahun 2016 Pabrik Golongan I.

      2.  PR Sukun, sebagai Pembayar Cukai Terbesar Tahun 2016 Pabrik Golongan II.

      3.  PT Aroma Tobacco International, sebagai Pembayar Cukai Terbesar Tahun 2016 Pabrik Golongan III a.

      4.  PR Hendra Jaya, sebagai Pembayar Cukai Terbesar Tahun 2016 Pabrik Golongan III b.

      5.  PR Berkah, sebagai Pengusaha Hasil Tembakau dengan Presentase Peningkatan Pembayaran Cukai Hasil Tembakau Terbesar Tahun 2016.

      6.  PT Djarum, sebagai Pengusaha Hasil Tembakau Teraktif Memberikan Masukan Tahun 2016.

      7.  Bapak Sunarwi, sebagai Pengurus Dokumen Cukai Terfavorit Tahun 2016.

Banner
Facebook Like
Statistik
Anda Pengunjung Ke-100494
Hari Ini133
Kemarin92
Bulan Ini12800
Total100494
IP Anda54.161.73.123