Realisasi penerimaan Kantor Bea Cukai Kudus sampai dengan tanggal 30 November 2017 adalah Rp 24,3 triliun, dengan rincian penerimaan Cukai = Rp 24,3 triliun dan Pabean = Rp 36 milyar.    -   Selamat datang di Website Resmi KPPBC Tipe Madya Cukai Kudus. Mari kita BANGGAKAN INDONESIA !   -   Jika Anda membutuhkan informasi tentang kegiatan impor, ekspor dan cukai dapat menghubungi kami di CONTACT CENTER BRAVO BEA CUKAI (021) 1500225, Email : info@customs.go.id dan SMS Center : 081-1500225   -   
Kolom Cukai
Edisi Lainnya

Edisi 03-01-2011

 

Sejalan dengan program reformasi birokrasi Kementerian Keuangan, penetapan KPPBC Madya Cukai Kudus sebagai salah satu embrio organisasi modern di institusi DJBC merupakan sesuatu hal yang niscaya dimana pelayan prima telah menjadi tujuan utama guna menjamin kepuasan pengguna jasa.

Sejalan dengan motto : melayani sepenuh hati, membina dengan empati, menindak tanpa kompromi, KPPBC Kudus terus berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan kinerjanya dalam rangka mencapai sistem pelayanan modern yang semakin efektif, efisien dan dipercaya serta dibanggakan masyarakat sebagaimana tercantum dalam visi dan misi serta sasaran organisasi yang selama ini telah menjadi budaya dan motor penggerak dalam setiap langkah pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi.

Prosedur pelayanan mulai dari permohonan perijinan NPPBKC, pengajuan HJE atas merk hasil tembakau, pemesanan sampai dengan pengambilan pita cukai yang didasarkan atas Key Performance Indicator (KPI) telah memberikan suatu bentuk pelayanan yang mendapat apresiasi dengan tingkat kepuasan pelanggan mencapai 90%. Pun begitu juga dengan sistem pengawasan yang didasarkan atas profil pengusaha pabrik hasil tembakau ternyata cukup efektif dalam mengeliminir setiap bentuk pelanggaran di bidang cukai.

Dalam melaksanakan fungsi pengawasan dan pelayanan, KPPBC Kudus menciptakan beragam inovasi diantaranya Sistem Aplikasi Cukai (SAC), mobil layanan keliling, SMS center, official wesite turut mendukung kinerja sehari-hari.

Penerimaan negara di sektor cukai yang mencapai 115% dari total target yang ditetapkan menjadi salah satu bukti komitmen itu semua. Kami sadar bahwa keberhasilan kinerja, penghargaan dan prestasi KPPBC Kudus adalah pencapaian yang didapat karena kepedulian banyak pihak yang punya komitmen kuat untu terus menjaga reformasi birokrasi di DJBC ini terus berjalan lebih baik.

Besar harapan kami atas pertisipasi dari seluruh elemen masyarakat-khususnya stakeholder-yang selama ini menjadi mitra kerja KPPBC Kudus untuk turut serta menciptakan iklim yang kondusif dalam mencapai cita-cita organisasi.Semoga.

Banner
Facebook Like
Statistik
Anda Pengunjung Ke-108109
Hari Ini95
Kemarin110
Bulan Ini9293
Total108109
IP Anda54.145.51.250